Rabu, 30 November 2016

Tips Wajib Memilih Android Yang Bagus Sebelum Membelinya

Kali ini saya akan membagikan tentang tips memilih Smartphone Android yang bagus, sekarang ini hp android sudah menjadi barang yang tidak asing lagi dan banyak di cari orang. Ada sangat banyak sekali sekarang vendor-vendor yang mem-produksi hp android. Contohnya Samsung, xioami, asus, dan masih banyak lainnya, bukanya lagi promosi produk sekedar contoh.

Sekarang sistem android udah sangat berkembang, versi paling baru sekarang dari sistem android yaitu android marshmellow. Melihat semakin banyak-nya hp android, tentunya kalian jangan sembarangan pilih ketika memilih hp android. Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan sebelum memilih android. karena tidak semuanya hp android yang beredar di pasaran memiliki spesifikasi yang bagus. berikut ini beberapa tips memilih handphone android yang baik dan benar.

Inilah Tips Memilih Android Yang Bagus Sebelum Kalian Membelinya :

Yang pertama yang perlu kalian perhatikan sebelum memilih Handphone Android adalah RAM dan CPU Jadi hal pertama yang wajib harus kalian perhatikan dalam tips memilih Handphone android yatu dengan memperhatikan RAM atau CPU yang dimiliki oleh handphone android itu sendiri. Ini bisa di bilang bagian terpenting sebuah hp android, RAM (random acces memory) berfungsi untuk me-nyeimbangkan kinerja sebuah smartphone android. Semakin besar RAM yang dimiliki maka semakin bagus juga kinerja handphone android tersebut.

Baca Juga : Cara Melacak Smartphone Android Yang Hilang 

Kalau menurut saya sendiri minimal RAM hp Android harus 1GB agar memberikan kinerja yang baik. Berikutnya yaitu CPU  (central prosesing unit). CPU juga berperan cukup penting  dalam android. Fungsinya yaitu untuk mengatur kinerja sebuah hp. Maka CPU seperti mesin-nya dari hp android itu sendiri. CPU yang bagus minimal yang sudah dual core.


Yang berikutnya yang gak kalah penting adalah Baterai Dan Display Layar. Tips memilih android berikutnya yaitu dengan melihat baterai dan display layar hp itu sendiri. Hp android biasanya lebih boros baterai, bila dibandingkan handphone yang bukan androd. Jadi kalian pilihlah hp android yang kapasitas bateray yang tinggi dan sudah dilengkapi teknologi peng-hemat baterai. Selain itu kalian juga harus melihat dari display layar hp android itu sendiri. Disarankan pilihlah handphone android yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS. Teknologi IPS ini akan menjadikan layar Handphone terlihat lebih cerah. Lebih bagus lagi jika sudah dilengkapi dengan teknologi conning gorilla glass, karena bisa membuat layar hp lebih tahan goresan meskipun tidak menggunakan anti gores.

Baca Juga : Cara Membuat Foto ala Coldplay Up and Up Dengan Smartphone Android

Tips memilih handphone android lain-nya yang juga harus diperhatikan adalah dengan mem-perhatikan kamera, GPU, jaringan dan juga merk dari hp itu sendiri. Karena setiap merk memiliki spesifikasi yang berbeda tentunya, walaupun ukurannya sama tapi kualitasnya berbeda-beda. Okelah itu tadi Cara memilih smartphone android yang bagus, semoga bisa menjdi referensi buat kalian sebelum membeli Hp Android.
Load disqus comments

0 komentar